Zls dan Sts Jateng Kumpul Gayeng Sukses Bareng Perangi Isu Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Tengah, Ratusan Alumni Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2005 atau yang dikenal sebutan Zls dan Sts Polda Jawa Tengah mengelar Reuni Akbar, Sabtu (24/3/2017).

IMG-20170325-WA0068

Reuni Akbar yang digelar di Hotel Grasia Semarang, mengangkat tema “Kumpul Gayeng Sukses Bareng”.

Turut hadir dalam reuni akbar ini Perwakilan Polda Jateng yakni Kasubbag Rohjas Ro SDM Polda Jateng AKBP Sukarman dan alumni zls dan sts se Jawa Tengah.

IMG-20170325-WA0066

Dalam sambutannya, Akbp Sukarman, menyampaikan semoga reuni yang dilaksanakan ini bisa memberikan semangat anggota dalam bertugas dan meningkatkan silaturahmi. Dirinya berharap anggota tetap disiplin dan menjadi anggota yang berprestasi.

Sementara itu, Ketua Alumni Zls dan Sts Jateng Ipda Usup Supriadi yang merupakan Staf Biro ops Polda Jateng dalam sambutannya juga berharap reuni yang dilaksanakan ini bisa menyatukan keakraban angkatan ZLS-STS-LIBAS di Polda Jateng.

Ditambahkan Ipda Usup Supriadi, diera digitalisasi teknologi saat ini,kita sebagai personil Polri diharapkan menyesuaikan diri. Apalagi masyarakat sekarang cerdas dan berani mengkritisi tiap perilaku kita, maka mari jaga sikap dan berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Terakhir Ipda Usup Supriadi mengajak, alumni zls dan sts Jawa Tengah untuk bersama stop isu Hoax yang beredar dan Jadilah filter bagi masyarakat dalam menerima informasi. (*)

Penulis : Alam /Arief
Editor :Umi Fadilah
Publish :Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password