Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Pemberangkatan Jama’ah Umroh

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Masjid Darussalam Jl. Merdeka Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pemberangkatan jama’ah umroh, Sabtu (25-3-2017) pagi.

Sejumlah 44 orang diberangkatkan ke tanah suci melalui Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT. Arminareka Perdana Purwokerto. Tauziah pembekalan disampaikan oleh H. Samingan staf pengajar di MAN 2 Purwokerto.

Dalam tauziahnya disampaikan antara lain agar para jama’ah umroh selalu mengikuti semua yang diarahkan pembimbingnya dan bila sampai di tanah suci, jangan sampai terpisah dengan kelompoknya, tetap jaga sopan santun dan nama baik bangsa Indonesia karena disana akan bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia.

“Berangkatlah dengan niat beribadah kepada Allah SWT, tidak ada yang dipikirkan lagi kecuali hanya beribadah kepada Allah SWT dan semoga kembali ke tanah air dengan sehat selamat berkumpul lagi dengan keluarga.”, pungkasnya.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password