Rapat Pertemuan Antara Pedagang Dengan Pt Camar Bulan Di Gedung Kbn Cacing Jakut

Rapat Pertemuan Pedagang KBN

Pada hari Jumat, tanggal 24 Maret 2017 sekira Pkl. 10.00 WIB telah dilaksanakan Rapat dan Pertemuan antara Pedagang dan PT. Camar Bulan di Gedung Serba Guna KBN Cakung Kel. Sukapura Kec. Cilincing Jakarta Utara yang di fasilitasi oleh Pihak PT. KBN, para pihak yang terlibat dalam kegiatan Rapat Kordinasi : : PT. KBN, PT. Camar Bulan (Pengelola Pasar KBN), para Pihak Pedagang, dan aparat Keamanan (TNI & Polri), turut hadir pada pertemuan tersebut ;

  1. AKBP Calvin Simanjutak ( Kabag Ops Resju )
  2. AKBP Toufik ( Kasat Sabara Resju)
  3. AKBP Ari Purwanto S. iK ( Kasat Intel Resju )
  4. Kompol Ali Zusron SH MH (Kapolsek Cilincing)
  5. AKP Rusliyatim SH MSi.(Kanit Intelkam Polsek Cilincing).
  6. Perwakilan Pedagang ( sekitar 100 orang ) Pimp : Sdr. Nursosiawan Alias Bob, diantaranya, bersama Sdr. Zainal, Sdr. Feri, Sdr. Amrizal , Sdr. Sumantri, Sdri. Besti, Sdr. Robi, Sdri. Iyen

Penyampaian dalam pertemuan sbb :

Bpk. Safrizal ( GM KBN Cakung ) menyampaikan

Mudah mudahan pertemuan hari ketiga ini bisa mendapatkan kesepakatan, Kami menyampaikan ke Pihak PT. Camar Bulan bahwasanya lokasi Penampungan pasar harus segera diserahkan kepada KBN akhir maret ini, dalam hal ini Pihak KBN hanya memfasilitasi kegiatan hari ini dan saya minta yang menjadi perhatian kita semua.

AKBP Jean Calvijn Simanjutak ( Kabag Ops Resju ) :

Hari ini kita akan diskusi dan sekarang sudah ada dari Pihak Pedagang dan Pihak PT. Camar Bulan, dalam diskusi ini saya minta perwakilan para Pedagang diwakili Bp. Bob dan Pihak PT. Camar Bulan ( Bp. Hendrik ) agar duduk berdampingan, mohon maaf dalam hal ini bukan saya Pimpinan rapatnya hanya disini saya akan menengahi permaslahan ini sehingga ada kesepakatan di kedua belah pihak.

Sdr. Lodewijk Siahaan ( Lawyer Camar Bulan) ::

Hasil Notulen yang lalu bahwasanya sebenarnya kita ada kegiatan pengundian namun karena ada Mis komunikasi hal tersebut  tidak terjadi, Pihak PT. Camar Bulan mengambil kebijakan bahwa bagi yang berminat silahkan mendaftar tanpa adanya pengundian, masalah pemagaran tujuan Kami Agar Bisa steriil sekaligus menjaga keamanan dalam pelaksanaan penertiban dan pemindahan barang barang tersebut ke tempat yang baru.

Nursosiawan alias Bob ( Kordinator Pedagang ) :

Mengutip pernyataan pak Lodewik yang mengatakan kegagalan pengindian kemarin dikarwnakan adanya Mis Komunikasi,, saya menjawab itu tidak benar, kegagalan tersebut dikarenakan kurang adanya Transparan, Saya sudah sampaikan kepada Pak Lodewik, tolong ini diselesaikan dengan baik supaya tidak jadi masalah, karena kurangnya kordinasi makanya kami para Pedagang tidak mau, kalau membaca Kesepakatan itu jangan sepotong sepotong karena satu sama yang lainya saling berkaitan, baca secara Utuh, bagaimana kita mau melaksanakan Pengundian yang tidak jelas Sistemnya.

AKBP Ari Purwanto S.iK (Kasat Intel Resju ) :

Menyangkut permasalah yang terjadi, kami perlu jelaskan keberadaan pihak polisi disini dari kemarin hanya menjaga harkamtibmas, permasalahan yang ada diselesaikan dengan baik dan jangan mudah terprovokasi, dgn kehadiran bapak ibu semua yang ada disini kita selesaikan permasalahan dgn sejuk dan diskusi yang baik, mudah-mudahan pertemuan kali ini akan membuahkan hasil yang baik untuk kita semua.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password