PELAYANAN PRIMA DIY : Kapolres Gunungkidul Merapikan Tampilan Anggotanya

JOGJA – Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh personil Polri di Indonesia. Yogyakarta, sebagai salah satu kota tujuan destinasi wisata juga merupakan tempat yang rawan akan tindak kejahatan dan tindakan intoleran lainnya, dikarenakan Yogyakarta merupakan kota tempat menjadi satunya berbagai suku dan agama.
Dalam menyikapi hal tersebut, Kepolisian  wilayah DIY melaksanakan rangkaian kegiatan operasi kemanusiaan yang diberi nama Operasi Lilin Progo 2016, yang dalam kegiatannya para personil kepolisian ini melakukan tugas menertibkan jalan raya dan melakukan razia kendaraan demi keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang sedang berlibur di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.
Disela kesibukan dalam melaksanakan tugas, ada yang berbeda kali ini dalam gelar apel pagi di salah satu Polres wilayah DIY, Senin (26/12/2016). Pagi ini, AKBP Drs. Nugrah Trihadi selaku Kapolres Gunungkidul memimpin langsung apel pagi, namun apa yang Bapak ini lakukan, setelah mengambil apel sungguh diluar dugaan, Bapak ini mengitari barisan sambil membawa sebuah pencukur jenggot dan langsung mencukur jenggot anggotanya apabila diketahui ada anggota yang jenggotnya masih panjang.
Hal ini merupakan wujud perhatian serta kedekatan Kapolres kepada anggotanya, serta demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, orang nomor satu di Polres Gunungkidul ini tidak segan-segan merapikan dengan tangannya sendiri jenggot anggotanya.

 

 

(Bram-Jay)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password