Jelang Kick Off Persik vs PSIS : Kapolres Kediri Kota Himbau Suporter untuk Tertib

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –Pertandingan persahabatan Pra Kompetisi antara Persik vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri pada sore ini pukul 15.30 WIB.

2-1-750x450
Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK , M.H menghimbau kepada para suporter baik dari Persik Kediri dan juga Pasukan Suporter Semarang Biru (Panser Biru) dan Suporter Sematang Extreme) SNEX dihimbau untuk menjaga ketertiban.

Selain menjaga ketertiban kita harapkan para suporter untuk mematuhi aturan lalu lintas, tidak membawa barang berbahaya, tidak membawa minuman keras dan lain-lain,” himbau AKBP Anthon Haryadi, Sabtu (25/3).

Polres Kediri Kota sendiri dalam pertandingan persahabatan ini akan menerjunkan sedikitnya 300 personil keamanan termasuk Kodim 0809 sebanyak 31 personil dibawah kendali Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol I Ketut Mudita.

Sementara itu mewakili managemen Persik Kediri , Benny menyatakan bahwa saat ini sudah hadir suporter dari Semarang sebanyak 300 orang baik dari Panser Biru maupun SNEX.

“Kemungkinan bisa bertambah, sekaligus nanti pihak Persik Kediri baik suporter dan managemen akan memberikan kue ulang tahun, sebab pas hari ini merupakan hari ulang tahun Panser Biru,” ungkapnya

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : Yuli, Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password