Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Mesuji Laksanakan Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.gi.id, Mesuji – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71, Polsek Tanjung Raya adakan Bhakti Sosial, pada hari Sabtu 25 Maret 2017 bersama 15 orang personel dan masyrakat dusun BNIL desa Muktijaya.

IMG_0722

Bentuk kegiatan Bhakti Sosial tersebut berupa pembangunan Masjid Baitul Mabrur dusun BNIL desa Muktijaya Kec. Tanjung Raya dan menyerahkan bantuan berupa Semen 20 sak dan Besi cor tiang kubah 50 batang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanjung Raya AKP. Kurmen Rubiyanto, SH saat di wawancarai menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara, Hari ini kami melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam rangka pembangunan masjid. Kedepan juga akan bergiliran untuk bergotong royong di tempat-tempat rumah ibadah yang lainnya seperti Gereja, Pura, dan Vihara. Rangkaian ini merepukan program dari pimpinan tertinggi kita yaitu bapak Kapolri dan Kapolda Khususnya agar bisa tercipta hubungan baik antara masyarakat dan Polri”, tandas Kapolsek.

IMG_0723

Dalam kesempatan terpisah Waka Polres Mesuji KOMPOL. Sigit Maryanta usai mengambil apel pagi di lapangan Polres Mesuji menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja maupun masyarakat. “Kegiatan yang kita lakukan yaitu melaksanakan kurvei seputaran mako polres serta bentuk bhakti sosialbdi masyarakat bukan hanya dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara saja, Namun ini harus rutin kita lakukan demi menjaga kebersihan mako ataupun lingkungan masyarakat sekitar”, imbuh Wakapolres.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password