Potong Tumpeng di Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke 1213

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Pemerintah Kabupaten Kediri hari ini Sabtu (25/03/2017) menggelar upacara Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1213 Tahun di lapangan pemerintah kabupaten Kediri jl.Sukarno-Hatta, No. 01, Ds Sukerejo Kec Ngasem Kabupaten Kediri.

IMG-20170325-WA0038

Hadir dalam upacara Hari Jadi tersebut jajaran forkopimda Kabupaten Kediri Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Wakil Bupati Kediri H. Maskyuri, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH. Ketua DPRD Kabupaten Kediri H. Sulkani Dandim 0809 Letkol. Arm. Joko Setyo Kurniawan M.si. Han. Ketua PN, Kajari, Kepala Imigrasi Kediri, Pejabat SKPD dan Kepala Satker, Kapolres Kediri Kota, Brigif 16 Wirayudha, Batalyon 521 Dadaha Yudha, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta para tamu undangan.

Dalam acara ini Bupati Kediri bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Camat Grogol Moch Imron dalam amanatnya Bupati Kediri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat di lingkungan kabupaten Kediri dan masyarakat Kediri atas pembangunan yang ada diwilayah Kabupaten.

“1213 tahun bukan waktu yang singkat dalam kurun waktu tersebut sedikit demi sedikit masyarakat kabupaten kediri terus membangun hingga kabupaten kediri berkembang seperti saat ini” terang Bupati Kediri.

Lebih lanjut dr. Hj. Haryanti Sutrisno juga menyampaikan “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan partisipasi seluruh jajaran pemerintah kabupaten kediri serta seluruh masyarakat kabupaten Kediri”. Pungkasnya

WhatsApp Image 2017-03-25 at 10.57.20 AM.jpegUpacara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kediri berlangsung khidmad dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh bupati Kediri yang diberikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri H. Sulkani.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1213 Tahun 2017 dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pameran UMKM, Pameran Kesenian, beberapa perlombaan yang mana kesemua kegiatan tersebut tidak lepas dari pengawalan dan pengamanan Polres Kediri.

Penulis : PID Polres Kediri
Editor : Umi F
Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password