Ujian Sekolah Berakhir, Bhabinkamtibmas Polres Biak Menghimbau Siswa untuk Belajar Lebih Giat Menghadapi Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Polsek Warsa Aipda Frengky Masdila dan Brigpol Eko Suwanto menghimbau siswa SMU Negeri 1 Warsa yang telah selesai mengikuti ujian sekolah untuk semakin giat belajar dalam rangka menghadapi ujian nasional. (25/3/2017)

Bhabinkamtibmas yang selalu aktif melakukan pengamanan selama pelaksanaan ujian di SMU Neg. I Warsa, diakhir pelaksanaan ujian tersebut menyempatkan untuk memberikan motivasi dan pesan kamtibmas serta himbauan agar semakin giat belajar untuk menghadapi ujian Nasional.

IMG_20170325_113248

“Dari pada keluyuran tidak ada manfaatnya, lebih baik pergunakan waktu dengan baik untuk belajar, dan kepada siswa yang memiliki keinginan untuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri dari sekarang, jaga kesehatan, banyak olahraga agar fisik tetap bugar dan siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan nantinya. “jelas Aipda Frengky

Ucapan terima kasih dari pihak sekolah kepada bhabinkamtibmas yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan ujian sekolah sehingga dapat berlangsung aman dan tertib, serta bentuk perhatian yang diberikan kepada para siswa dengan memberikan pesan-pesan positif serta motivasi belajar.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password