Kapolri Kunjungi Pameran Langkawi International Maritime And Aerospace Show

Tribratanews.polri.go.id –  Kuala Lumpur, Bertempat di langkawi,Malaysia Kapolri Jenderal Pol Drs M. Tito Karnavian mengunjungi Pameran Langkawi Internasional Maritime And Aerospace Show ( LIMA ) yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Polisi Diraja Malayasia, Jumat (24/3/2017).

IMG-20170325-WA0009

Pameran ini menampilkan beragam jenis pesawat, peralatan kedirgantaraan sebagai penunjang kelancaran pesawat saat mengudara. Event internasional ini

diikuti oleh perusahaan dalam dan luar negeri malaysia seperti Rusia, Spanyol, Belarusia, Inggris, Belanda, China, Korea, Malaysia, termasuk dari Indonesia.

Pada kesempatan itu Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D menyempatkan diri berkunjung mengelilingi area pameran. Banyaknya peralatan dirgantara yang ditampilkan memberi warna tersendiri yang mampu menarik minat pengunjung. Tampak Kapolri singgah di stan PT Dirgantara Indonesia dan beberapa tempat lainnya.

IMG-20170325-WA0011

” Pameran ini bagus sekali untuk mengetahu perkembangan dunia dirgantara, siapa tahu ada peralatan disini yang sesuai dengan Polri”, ujar Kapolri.

Kapolri menambahkan dengan memperhatikan perkembangan ilmu pengetahuan, kondisi geografis Indonesia serta karakteristik kejahatan yang terus berkembang di Indonesia,pameran ini dapat menambah khasanah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam kunjungannya ini Kapolri didampingi oleh Kabaharkam Polri, Kadivhubinter Polri dan Kadivhumas Polri. (*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password