Tarian Adat Dipersembahkan Untuk Pisah Sambut Kapolres Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Dalam rangka melepas kepergian Kapolres Tolitoli yang lama, dan penyambutan Kapolres Tolitoli yang baru, Polres Tolitoli melaksanakan acara pisah sambut di gedung Labong Boki pada pukul 20.00 WITA (24/3).

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Kapolres Tolitoli yang lama, Akbp Faizal Ramadhani S.Sos SIK MH, Kapolres Tolitoli yang baru, Akbp  M. Iqbal Alqudusy SH SIK, mantan Kapolres Tolitoli AKBP Chris Reinhard Pusung SIK, Wakil Bupati Tolitoli, Forkopinda, LSM, dan masyarakat Tolitoli.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan pada acara ini, mulai dari pemutaran video kenang-kenangan Akbp Faizal Ramadhani yang dibarengi dengan lagu, santap bersama, kesan dan pesan Kapolres Tolitoli yang lama dan yang baru.

IMG_9120-2073x1382[1]

Dalam acara ini juga ditampilkan salah satu tarian tradisional khas Tolitoli yang menceritakan tentang kabupaten Tolitoli.

IMG_9157-2073x1382[1]

Dalam pesan dan kesannya, Kapolres Tolitoli mengatakan bahwa personil Polres Tolitoli sangat luar biasa dalam menangani kasus kasus dalam masyarakat.

Di akhir kegiatan Kapolres Tolitoli yang lama dan yang baru dipersilahkan untuk mengambil tempat di atas panggung, dan semua tamu undangan bersalaman dengan Kapolres Tolitoli yang lama dan yang baru, dan foto bersama.(*)

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahrul Ashar

Admin Polri54344 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password