Ini Himbauan Polres Solok Kota di Sekolah-sekolah terkait Isu Penculikan Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Akhir-akhir ini isu tentang Penculikan Anak mulai menyebar di tengah-tengahmasyarakat, melalui pesan maupun media sosial membuat masyarakat resah.

Untuk mengantisipasi keresahan tersebut, Polres Solok Kota melalui Sat Intelkam melaksanakan himbauan dan sosialisasi di sekolah-sekolah. Adapun sekolah yang dikunjungi diantaranya SD 01 dan SD 06 Tanjung Paku Kec. Tanjung harapan Kota Solok, SD 02 dan SD 04 Kelurahan PPA Kec. Tanjung Harapan Kota Solok, Jumat (24/3).

IMG-20170325-WA0005

Himbauan tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Solok Kota AKP Ridwan, S.Ag. Adapun himbauan yang diberikan kepada anak – anak sekolah dan majlis guru adalah :

– Agar anak anak sekolah dan majlis guru tidak terpancing isu yang berkembang, karna itu hanya merupakan isu dan tidak jelas kebenarannya namun tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

– Agar pihak majlis guru segera melaporkan kepada pihak kepolisian terutama Sat Intelkam Polres Solok Kota apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan, dan perlu kehadiran Polisi terkhusus dalam hal penculikan anak ini.

– Pihak kepolisian siap menanggapi laporan Ibu majelis guru kapanpun dan kami siap menanggapi dengan segera 1X24 jam.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masing-masing kepala sekolah, dan sangat berterima kasih dengan kehadiran pihak kepolisian di sekolahnya karna sangat membantu memperbaiki mental muridnya. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password