Bintara Remaja Mendapatkan Penyuluhan Tentang Penanaman Pohon di Lingkungan Polda Papua

Tribratanewspolri.go.id.- Jayapura.- Papua.- Kepala Kepolisian Daearah Papua Irjenpol Drs. Paulus Waterpauw melalui Kabid Binkum Polda Papua AKBP ALFRED PAPARE, SIK Memberikan Pemahaman terkait dengan Perawatan Pohon dan Penanaman Pohon kepada aggota Bintara Baru Polda Papua,”Jumat/24/03/2017”.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolda Papua melalui Kabidkum Polda Papua AKBP ALFRED PAPARE, SIK menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan penanaman pohon ini dilaksanakan atas kerjasama Biro SDM Polda Papua dan  Bidkum Polda Papua melalui Dinas kehutanan dibawah Bidang Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) Provinsi Papua.

Lanjut Kabidkum, pada penyuluhan ini juga dihadiri oleh anggota Bintara Remaja Polda Papua dengan maksud agar ketika anggota bintara remaja ini bertugas ke satuan kewilayahan, mereka bisa membantu masyarakat melestarikan lingkungan disekitar tempat tinggal mereka dengan berbekal ilmu yang telah kami berikan hari ini.

Sekitar 1600.000 pohon matoa atau pohon lainya akan kami tanam mulai dari Mako Polda Papua dan Koya Koso.”tutur Kapolda Papua melalui Kabidkum”.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password