Bakti Sosial Polres Balangan Sambut Hari Raya Nyepi

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Balangan. Puluhan anggota Polres langsung dibagi menjadi 2 kelompok saat pelaksanaan Apel pagi Jumat (24/3/2017) guna melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939 didua kecamatan Halong dan Tebing Tinggi.

Dua tempat yaitu di Pure desa Liu kecamatan Halong dan desa langkap kecamatan tebing tinggi Polsek awayan kab.Balangan.

Regu pertama dibawah pimpinan Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi untuk wilayah Liu Sek Halong Sebanyak 56 personil. sedangkan regu kedua dipimpin oleh Waka Polres Kompol Reinaldo, S.Kom untuk wilayah desa Langkap tebing Tinggi Sek Awayan Sebanyak 52 orang.

Kedua kelompok ini melaksanakan pembersihan lokasi peribadatan yang sudah ditentukan dalam pelaksanaan perayaan Nyepi di kecamatan Halong dan Tebing Tinggi.

IMG-20170324-WA0011

Panitia merasa sangat terbantu oleh aksi personil Polres Balangan ini, tidak hanya membersihkan lokasi peribadatan, Wakapolres serta Kabag Sumda juga menyisipkan tentang penerimaan anggota Polri yang saat ini masih dibuka.

Diakhir Kegiatan Wakapolres Kompol Reinaldo, S.Kom mengajak seluruh warga untuk bersama sama jaga keamanan “Stabilitas keamanan di kabupaten Balangan saat ini sudah kondusif, Mari bersama sama Polri beserta masyarakat menjaga agar situasi ini tetap aman demi kenyamanan serta ketentraman menjalani aktivitas keseharian” Pungkasnya.

Penulis : Lois Adi

Editor. : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password