Korban Pemerkosaan Di Merauke Lapor Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Bertempat di Mam Devisi 02 Blok 18-29 PT. Donging prahbawa Distrik Ngguti Kabupaten Merauke telah terjadi tindak pidana pemerkosaan terhadap korban Nuraeni oleh pelaku Yohanis Amta, ‘jumat/17/03/2017’’.

Kabid Humas Polda Papua Kombespol A.M. Kamal SH. Kepada awak media menyampaikan bahwa, korban hendak pergi ke kebun untuk mengambil sayur. saat korban sedang memetik sayur tiba-tiba datang tersangka dan menghampiri korban lalu menanyakan kepada korban bahwa kebun ini milik siapa. Mendengar pertanyyan pelaku, korban menjawab bahwa kebun ini milik saya.

“Lanjut kabid humas”, karena Korban takut sehingga korban langusng bergegas untuk pulang.  Namun dalam perjalan pulang sekitar 50 meter dari kerbun milik korban tiba-tiba tersangka dari arah belakang  memeluk korban sehingga korban tidak bisa terlepas dari pelukan tersangka.

Tersangka kemudian membanting korban kedalam air laut lalu memukul korban dengan menggunakan kayu bulat sehingga korban lemas, melihat korban lemas, tersangka langsung menyetubuhi korban sebanyak 1 (satu) kali. Tidak terimah dengan perbuatan tersangka korban mendatangi kantor Polres Merauke dan melaporkan kejadian tersebut.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password