Kunjungi Ponpes Al Hikmah Brebes, Kapolda Jateng Disambut Ratusan Santri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng. Berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah 1 desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes, Kamis (24/3), Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condro Kirono disambut ratusan santri dengan diiringi sholawat dan musik Rebana.

Kapolda Jateng yang didampingi Karo Ops Kombes Pol Drs Heriyanto dan Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiwan disambut  langsung oleh pimpinan Ponpes yakni KH Labib Shodiq Sukhaemi beserta pengurus dan para pembimbing Ponpes tersebut.

Kunjungan Kapolda Jateng bersama rombongan ini dalam rangka rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda diwilayah Kabupaten Brebes. Setelah sebelumya, melaksanakan pantauan dan peninjauan langsung pembangunan Fly Over diwilayah Brebes dan Tegal.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Jawa Tengah ini benar-benar sudah dinantikan oleh para santri dan warga sekitar. Terbukti, begitu rombongan kendaraan memasuki wilayah Ponpes ratusan santri berbaris rapi disepanjang jalan sampai dikediaman KH Labib Shodiq.

Pimpinan Ponpes tersebut, juga sempat mengalungkan sorban kepada Kapolda Jateng sebagai ucapan selamat datang. Sempat beristirahat sejenak, rombongan kemudian melaksanakan Sholat Jum’at di masjid yang berada dilingkungan Ponpes.

Usai sholat Jum’at dilanjutkan acara Silaturahmi Kapolda dengan para santri dan warga sekitar.

Penulis / Publish : Polda Jateng

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password