Kakorlantas Polri Tekankan Optimalisasi E Tilang dan Stop Pungli Ke Dirlantas Se Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke,Jumat (23/3/2017) siang, menutup secara resmi Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korlantas Polri 2017. Rakernis yang dilaksanakan selama empat hari ini, dimulai 21 – 24 Maret 2017 berlangsung di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

IMG-20170324-WA0084

Dalam penutupan rakernis,Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke menekankan dan berpesan beberapa hal kepada peserta rakernis yang terdiri pejabat Korlantas Polri dan Dirlantas Polda se- Indonesia.

Adapun penekanannya yakni tingkatkan iman dan taqwa anggota semua,pegang teguh tribrata dan catur prasetya,serta jadilah polantas yang berkarakter memiliki etos kerja dan semangat mengabdi.

Irjen Pol Royke juga berpesan, agar para Dirlantas fokus program prioritas 2017 dan laksanakan serta implementasi arahan Kapolri pada pembukaan Rakernis fungsi Lantas 2017 diantaranya peningkatan kinerja, profesional, harkamtibmas (konflik sosial), kultur, manajemen media dan pelayanan publik.

Selain itu Kakorlantas Polri juga meminta Dirlantas dan Kasatlantas tak sungkan atau malu, serta jadi pelopor turun ke jalan membantu mengurai kemacetan lalu lintas.

Ditambahkan Irjen Pol Royke, segera melakukan modernisasi pelayanan publik, melalui sistem online seperti optimalisasi E Tilang, TMC dan SDC serta tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait.

Diakhir pengarahannya, Kakorlantas Polri meminta menekan sekecil mungkin keinginan melakukan pungutan liar ( Pungli) dan penyidikan kasus laka lantas diselesaikan secara professional. (*)

Penulis : Tim
Editor :Umi Fadilah
Publish : Alam / Veri

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password