Sertijab Karo Logistik,Kapolda Kalbar: Pimpinan Penentu Keberhasilan Organisasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Musyafak, SH, MM, dalam amanatnya menyampaikan keberhasilan dan kegagalan organisasi tergantung dari seorang pimpinan oleh karena itu pimpinan harus mempunyai kemampuan mengendalikan, mengontrol dan mengawasi anggotanya agar tidak melakukan penyimpangan.

“Saya menaruh keyakinan bahwa saudara akan mampu mengemban dan melaksanakan tugas ini dengan baik, pedomani dengan benar aturan IMG_8849tentang pengadaan barang atau jasa pemerintah sebagaimana Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 4 tahun 2015 tentang perubahan keempat atas Peraturan Presiden nomor 54 tahun 2010 dan dilaksanakan secara transparan akuntabel sehingga tidak terjadi penyimpangan atau penyalahgunaan yang berakibat adanya kerugian negara dan kualitas bangunan yang sesuai dengan yang sudah direncanakan,” tuturnya.

IMG_8851Kapolda Kalbar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Kombes Pol Tjahyono Prawoto yang telah bertugas sebagai Kepala Biro logistik Polda Kalbar sekitar 11 bulan atas kinerja.

Lihat juga: http://tribratanews.polri.go.id/?p=109999

Dengan kerja keras dan dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan oleh Kombes Pol Tjahyono Prawoto dinamika organisasi Biro Logistik Polda Kalbar dapat berjalan dengan baik.

IMG_8832Dan menurutnya pula, oleh karena itu pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada Kombes Pol Tjahyono Prawoto sebagai analis kebijakan Madya bidang Faskon Slog Polri dalam rangka mengikuti pendidikan di Lemhanas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, “ungkapnya.

Selepas sertijab, dilanjutkan acara kenal pamit pejabat Karo Logistik yang lama dan pejabat yang baru diruang Coffee Morning lantai dasar Mapolda Kalbar.(*)

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah

Publish : PNC / Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password