Dua Pelaku Penganiayaan Anggota Polres Jayapura Diserahkan Orang Tuanya

Tribratanewspolri.go.id.- Jayapura-Papua– Dua pelaku penganiayaan terhadap anggota Polres Jayapura berinisial RW dan BS diserahkan ke Polres Jayapura oleh orang tuanya masing-masing dimana sebelumnya satu pelaku berinisial IS sudah berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian penganiayaan tersebut, kamis”23/03/2017”.

Kabid Humas Polda Papua Kombespol A.M. Kamal SH. Saat di konfirmasi membenarkan adanya dua pelaku penganiayaan terhadap anggota polri tersebut.

Sekitar pukul 17.40 wit, Bapak Alex Wally (orang tua pelaku) mendatangi Mapolsek Sentani Timur dengan maksud memberitahukan kepada Anggota Polsek bahwa salah satu pelaku An. Ridolf Wally sudah berada dirumah dan bersedia menyerahkan diri namun keluarga meminta dijamin keamanannya dan untuk proses hukum diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait perbuatan yang dilakukannya.

Selanjutnya pada pukul 17.45 wit, Kapolsek Sentani Timur didampingi Kanit Intelkam Polsek Sentani Timur bersama orang tua pelaku menjemput pelaku di rumahnya yang berada di Kampung Netar Distrik Sentani Timur dan langsung membawa pelaku An. Ridolf Wally ke Mapolsek Sentani Timur.

Sebelum meninggalkan Mapolsek Sentani Timur Bapak Alex Wally (orang tua pelaku) beserta keluarga meminta kepada Kapolsek Sentani Timur untuk memberikan jaminan keamanan kepada pelaku selama proses hukum berjalan dan pihak keluarga meminta maaf sebesar besarnya atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku terhadap salah satu Anggota Polres Jayapura.

Setelah satu jam kemudian pelaku Bryan Sorontouw diserahkan oleh orang tuanya di Polres Jayapura.

Untuk diketahui satu pelaku berinisial IS sudah diamankan beberapa saat setelah kejadian penganiayaan tersebut.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password