Polsek Banyumas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sosialisasikan penerimaan anggota Polri dari Tamtama, Bintara, dan Akpol wilayah Kec. Banyumas Kab. Banyumas, Jumat (24/3-2017).

Kapolsek Banyumas AKP Samsuri menyampaikan informasi tentang pendaftaran bagi remaja yang memenuhi syarat dan berminat untuk menjadi anggota Polri pada saat pelaksanaan rapat koordinasi tingkat kecamatan di Aula Kantor Kec. Banyumas.

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Banyumas Kepala UPK Kec. Banyumas, Kepala Sekolah SMA N Banyumas, Kepala Sekolah SMK N 1, 2 dan 3 Banyumas. Kepala Sekolah SMP N 1, 2, 3 dan 4 Banyumas, Kepala Puskesmas Banyumas, Kepala KUA/PPAI Kec. Banyumas dan Kepala Desa se-Kecamatan Banyumas.

Kapolsek Banyumas AKP Samsuri juga menyampaikan bahwa untuk seleksi menjadi Polisi tidak dipungut biaya sesuai dengan motto pelaksanaan bersih, transparan, angkutabel dan humanis. Dengan harapan dapat menjaring peserta/animo pendaftar yang berkualitas sehingga nantinya bisa menjadi Polisi yang baik dan amanah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Disamping sosialisasi oleh Kapolsek Banyumas AKP Samsuri juga dilakukan sosialisasi oleh Kanit Binmas Aiptu Paidin beserta anggota Bhabinkamtibmas yaitu penempelan brosur pendaftaran Polri pada papan pengumuman di sekolah dan kantor pelayanan, seperti Pasar Banyumas, Kantor KUA dan seluruh balaidesa yang ada di Kecamatan Banyumas serta tempat umum lainnya.

“Dengan sosialisasi tersebut diharapkan animo pendaftar di wilayah Kec. Banyumas semakin banyak untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password