Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas Ikuti Rakor Lintas Sektoral

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Gedung Puskesmas Purwokerto Timur 1 Jl. Adipati Mersi Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengikuti rakor lintas sektoral, Jumat (24-3-2017) pagi.

Selain Kapolsek Purwokerto Timur hadir pula Danramil, Camat, Lurah dan Kepala Instansi di wilayah Purwokerto Timur.

Di depan peserta rakor Kapolsek menyampaikan tentang perkembangan media sosial saat ini dan mengajak agar para peserta rakor beserta keluarganya untuk berhati-hati dalam menyerap atau mengakses informasi dari media sosial saat ini yang belum tentu benar, ada berita hoax, berita sampah/palsu, berita yang menghujat, memfitnah pihak lain yang apabila tidak cermat memahaminya bisa menjadikan salah paham ataupun perpecahan diantara kita.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya bagi yang memiliki kendaraan bermobil agar tidak sembarang menaruh barangnya di dalam mobil karena belum lama ini ada kejadian pencurian dengan modus memecah kaca mobil.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mensosialisasikan adanya penerimaan anggota Polri untuk tahun 2017, untuk calon taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama dimana  pendaftarannya sudah dimulai sejak tanggal 14 Maret s.d 15 April 2017 secara online melalui website www.penerimaanan.polri.go.id.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password