Natal dan Tahun Baru: Ditpolair Polda Kaltim Jaga Pantai Selama Libur Panjang

POLDA KALTIM – Jelang matahari terbenam lokasi Pantai Manggar Balikpapan dipadati pengunjung pada Senin (26/12/16) siang. Anggota dari Direktorat Polair (Ditpolair) Polda Kaltim tampak bersiaga dan sesekali memberi peringatan kepada pengunjung agar tidak berenang melebihi batas wajar.

img_20161226_125730Direktur Polair Polda Kaltim Kombes Pol Omad mengungkapkan dalam masa liburan jumlah pengunjung bertambah. “Kami seringkali mengimbau kepada pengunjung agar tidak berenang ke tengah laut,”tuturnya.

Perwira tiga melati di pundak ini menjelaskan bahwa selain melakukan patroli laut menggunakan perahu karet, pihaknya juga melakukan patroli berjalan kaki. “Sambil jalan kaki kami susuri tepi pantai sambil memegang pengaras suara memberi perhatian kepada pengunjung,”katanya.

Untuk jumlah personil yang diterjunkan ada 12 orang dan dua unit kapal karet. Selain itu juga disiagakan kapal dengan kapasitas penumpang 15 orang. “Kami juga mengimbau agar pengunjung selalu memperhatikan keluarganya saling mengingatkan agar tidak berenang ke tengah laut, terutama awasi terus anak-anaknya,”tandasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password