Di Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Kapolsek Laenmanen NTT Bicara Kamtibmas Dan Sosialisasi Penerimaan Polri

aTribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kepala Kepolisian Sektor Laenmanen Resor Belu, Iptu Felix E.Lau, menghadiri rapat koordinasi yang digelar Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka,kamis (23-03-2017).

Rapat koordinasi yang berlangsug di kantor desa Boni, dipimpin oleh Camat Laenmanen Blasius Berek Bau, S.I yang turut Para pengawas TK / SD, Para kepala SD-SMA sekecamatan Laen Manen, Para Kades, Para Ketua BPD dan LPM, Para PPL dan PL.

Dalam rapat ini, Kapolsek menyinggung tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Laenmanen yang perlu menjadi perhatian bersama antara lain kasus pemalakan, KDRT, perjudian, penganiayaan hingga pelanggaran lalu lintas.

Kapolsek Laenmanen mengungkapkan bahwa pelanggaran-pelanggaran hukum tidak akan terjadi bilamana masyarakat sadar dan takut akan aturan hukum. Kalau bertindak tanpa memikir dampaknya maka pelanggaran akan selalu ada.

Misalnya berkendara tidak memakai helm, maka resiko yang akan diterima adalah ditilang Polisi dan juga bilamana kecelakaan, dapat berakibat fatal karena tidak adanya pelindung kepala.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Laenmanen menyampaikan kepada yang hadir, tentang penerimaan Polri terpadu 2017, yang sementara ini di buka s/d tanggal 15 April 2017.

Menutup sambutannya, Kapolsek Laenmanen mengajak seluruh peserta rapat untuk bersama menjaga kamtibmas, dalam menyambut Paskah 2017, dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan orang banyak.

Kegiatan rapat ini, juga berisi arahan dari Camat Laenmanen yang menyampaikan tentang program pemerintah di desa, batas-batas desa, masalah sosial desa, misi Bupati Malaka tentang revolusi pertanian & juga perkembangan desa.

Dalam rapat koordinasi ini, Kapolsek Laenmanen didampingi Kanit Sabhara Brigpol Hendrikus Asten dan Bhabinkamtibmas Brigpol Trinsintus P.Berek.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bripka Sukirman (Eja Manto)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password