Polisi Dampingi Kunjungan Komisi IV ke Pulau Reklamasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (24/03/2017)

Pada pukul 07.42 Wib, 13 orang anggota DPR dari Komisi 4 dipimpin oleh Bapak Herman Haerun dari fraksi partai Demokrat berangkat dari Dermaga Barat PPSNZJ Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara dengan menggunakan 6 Kapal Pengawas DKP (Kapal : Hiu 10, Baracuda 01, 02, Takalamongan, Sirider dan Napoleon) dalam rangka Peninjauan Pulau Reklamasi (Pulau F dan G).

Dalam rombongan tersebut ikut juga Dirjen PSDKP (Bapak Eko Jalmo beserta staf), Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta ( Bapak Pung Nugroho beserta stafnya) dan Kalabuh Bapak Rahmat Irawan beserta staf serta dari Polsek Kawasan Muara Baru Ipda Kholik dan Aipda Sukoyitno.

Jumlah yang ikut dalam rombongan tersebut sekitar 150 orang yang terdiri dari Crew Kapal sekitar 80 orang dan 70 orang peserta peninjau.

Sebelum kedatangan kunjungan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Abdul Khalik, SH menyebar anggotanya di Jalan Hiu Raya sampai Dermaga Barat untuk memberikan pengamanan dalam rangka kunjungan Komisi IV DPR ke Pulau G melalui Dermaga Barat PPSNZJ Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

Rombongan tersebut kembali ke Pelabuhan Muara Baru pada pukul 11.00 Wib. Untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Hidayah yang ada di kawasan Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

Penulis : Abdul Jalal

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password