Jadikan Motor Dinas Sebagai Perpus Berjalan Aiptu Mulyadi Dapat Reward

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bengkulu,kemarin ( Kamis, 23/03/2017 ) Kapolres Mukomuko AKBP Sigit Ali Ismanto,S.IK  memberikan reward kepada anggota yang berhasil dan berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai sosok polisi yang melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.WhatsApp Image 2017-03-23 at 20.58.36

Reward tersebut di berikan Kapolres Mukomuko kepada Aiptu Mulyadi personil polsek Mukomuko utara karena sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) di kecamatan 14 koto serta sebagai seorang kapospol, dirinya menyulap kendaraan dinas yang biasa dia gunakan menjadi sebuah perpustakaan keliling yang bisa di manfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Pemberian Reward tersebut di laksanakan lapangan Mapolres Mukomuko di ijin mlaporkn pd Hari Kamis Tanggal 23 Maret 2017 pukul 08.00 wib di Lapangan Mapolres MM sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan pemberian reward tersebut bertujuan untuk meningkat motivasi setiap anggota polri untuk dapat memberikan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya baik untuk keluarga serta masyarakat.

” Saya Apresiasi Aiptu Mulyadi yang telah berinovasi sedemikian rupa hingga dapat menyulap kendaraan dinasnya menjadi sebuah perpustakaan keliling.Dan saya harap apa yang telah di Lakukan oleh Aiptu mulyadi ini dapat memberikan motivasi kepada anggota yang lain. ” Kata Kapolres. (* )

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password