Pemasangan Spanduk Pemantauan Aksi Tawuran

22

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (24/03/2017)

Kepolisian Sektor Bekasi Kota menggalakkan himbauan pencegahan tawuran antar pelajar dengan melakukan pemasangan spanduk dan sosialisasi ke sekolah. Hal ini berkenaan dengan maraknya kejadian tawuran yang menimbulkan korban jiwa di daerah Kota Bekasi belakangan ini.

Pemasangan spanduk himbauan masyarakat tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kota Baru, Aipda Kuzairi di wilayah RW 09 dan Jembatan Layang Kranji.  Hal tersebut dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota untuk menyadarkan para pelajar dan sebagai upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya peristiwa tawuran antar pelajar. Diharapkan juga kepada warga dan orang tua agar memantau kegiatan anak anaknya diluar jam sekolah.

Selain pemasangan spanduk himbauan, Polres Metro Bekasi Kota lewat Polsek juga melakukan kegiatan patroli wilayah di jam pulang sekolah dan menyambangi sekolah-sekolah guna melaksanakan sosialisasi kepada murid-murid akan bahaya tawuran. Kegiatan ini juga berguna untuk mengantisipasi pelajar yang bergerombol di pinggir jalan.

Penulis : Reza

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password