Polres Kampar Gelar Jum’at Barokah di Kelurahan Pulau Bangkinang

 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar Jum’at 24 Maret 2017, Anggota Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jum’at Barokah di daerah Kelurahan Langgini Kec. Bangkinang.

Pelaksanaan Jum’at Barokah kali ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Khamry Gufron bersama beberapa personel Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota, adapun kegiatannya dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang bekerja sebagai buruh muat pasir di sekitar Kelurahan Langgini Kec. Bangkinang.

Sebanyak 50 bungkus yang berasal dari sumbangan anggota Polres Kampar yang dikumpulkan secara sukarela setiap hari Jumat.

Sebagaimana biasa, dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Terlihat warga cukup antusias saat anggota Polres Kampar ini mendatangi mereka, suasana akrab terjalin dengan cepat antara warga dengan Aparat Kepolisian.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat serta kontribusi untuk sinergitas aparat kepolisian bersama warga masyarakat dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilla

Publish: Adi.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password