Bhabinkamtibmas Polres Lampung Barat Beri Bantuan Alat Shalat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Jajaran Polsek Pesisir Utara membagikan seperangkat alat solat ke beberapa Musholla yang ada di Kecamatan Pesisir Utara pada jumat 24/03/2017.

Alat shalat tersebut di berikan oleh beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek setempat ke beberapa musholla yang ada di wilayah binaannya. Pembagian perangkat alat solat tersebut merupakan usulan dari para Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara, karena masih banyak Musholla yang alat solatnya terbatas.

WhatsApp Image 2017-03-24 at 15.03.39

Saat dijumpai oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Nasri di salah satu Musholla, pada waktu itu anggota melaksanakan shalat Ashar, dilihat ternyata alat shalat terbatas hanya untuk beberapa orang saja. Sehingga Brigadir Nasri terfikir untuk mengusulkan kepada Kapolsek untuk memberikan seperangkat alat shalat seperti Sajadah, Mukena, Alquran, dan Peci yang diterima langsung oleh pengurus Musholla.

Mudah-mudahan dengan pemberian alat shalat ini dapat digunakan oleh umat muslim yang ada disekitar Musholla untuk melaksanakan ibadah shalat lima waktu. “Kami berharap kepada masyarakat muslim terutama bagi yang mampu supaya memperhatikan Masjid yang ada di wilayahnya untuk membantu kekurangan alat shalat serta memperhatikan kebersihan masjid”ungkap Brigadir Nasri.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password