Gara-gara Harga Cabai Meroket, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Mencuri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Objek incaran pencuri sekarang bertambah. Tak cuma gadget dan motor, tapi juga cabai.

Harga cabai yang melangit membuat dua ibu rumah tangga asal  Desa Ayula kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato dan Desa Pangea kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo nekat mencuri cabai di Desa Manunggal Karya. Kedua ibu rumah tangga ini di tangkap setelah sempat kabur dari puskesmas Randangan pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 pukul 03.30 wita.

Penangkapan terhadap pelaku pencurian cabai yang berinisial NN (43) pekerjaan ibu rumah tangga alamat Desa Pangea kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo berdasarkan laporan masyarakat dan oleh Tim unit Reskrim  Polsek Randangan dikembangkan.

Dari hasil penelusuran diketahui pelaku bersembunyi di rumahnya Suleman Marawa. Pelaku selama melakukan aksinya dibantu oleh rekannya yang juga sama-sama seorang ibu rumah tangga, Yakni AM (43) alamat Desa Ayula kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Menurut Kapolsek Randangan Iptu Agusnawi W. Palay saat ini kedua tersangka di amankan di Polsek Randangan untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

“Harga cabai di Gorontalo cukup mahal, pekan lalu saja harganya mencapai Rp 100 ribu/kg. Meroketnya harga cabai akibat pasokan yang sedikit karena intensitas hujan yang cukup tinggi membuat dua ibu rumah tangga kurang mampu ini nekat mencuri”, terang Kapolsek.

Penulis  : RA. Bilondatu

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : RA. Bilondatu

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password