Seruling Kalijaga Pererat Tali Silaturahmi Polres Demak dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Demak, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK. MH, melaksanakan progam Seruling Kalijaga  ( Seruan  Keliling keamanan Terjaga ) di Masjid AT Taqwa, Desa Mulyorejo, Kec / Kab. Demak.

Program Seruling Kalijaga merupakan satu diantara lima  Program unggulan Polres Demak   dalam terobosan kreatif  yang dicetuskan Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH dengan tujuan  menjalin silaturahmi dan pendekatan Polres Demak kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis ini sesuai dengan rencana yaitu  Kapolres beserta pejabat Utama dan Staf Polres Demak tiba di  Masjid At Taqwa pukul 17.45 WIB  dan langsung  bersama masyarakat melaksanakan Sholat Maghrib bersama, kemudian di lanjutkan dengan Tahlil serta tanya jawab seputar Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut, warga Desa Mulyorejo sangat antusias mengikutinya dan mendengarkan pesan – pesan Kamtibmas oleh Kapolres Demak.

Antusias warga terlihat pada saat Kapolres  menyampaikan pesan pesan kamtibmas  diantaranya yaitu mengajak  masyarakat untuk menjaga Kamtibmas bersama,   melakukan pengawasan terhadap anak agar terhindar dari kejahatan.

” Mari kita saling menjaga anak serta keluarga kita dari perkembangan globalisasi yang negatif, dan kami dari Polres Demak  Minta doa restu, agar seluruh anggota Polres Demak diberikan kelancaran, kesehatan, serta keberkahan dalam melaksanakan tugas” ungkap Kapolres Demak

Dan diakhir  acara, Kapolres Demak juga mengajak kepada seluruh  warga  untuk bersama-sama dengan Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Demak.

” Jika ada saran dan masukan dari masyarakat, Polres Demak akan menerima, agar visi misi Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda terpenuhi, yaitu menjadi Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya” Terangnya

Usai memberikab pesan pesan Kamtibmas, Kapolres Demak memberikan bantuan berupa beras kepada warga Ds. Mulyorejo Kecamatan Demak.

Penulis : Enny Smde

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman Dtt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password