Operasi Simpatik Berakhir, Kapolres Minta Pengendara Tetap Berlalu Lintas Dengan Tertib

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Operasi Simpatik Mahakam 2017 yang dimulai sejak tanggal 1 Maret lalu telah berakhir pada hari ini (Red. kemarin) (21/03/2017), diminta masyarakat tetap mematuhi Aturan Lalu Lintas dan berlalu lintas dengan tertib.

“Operasi simpatik yang digelar selama 21 hari, telah usai. Dalam operasi tersebut masih banyak ditemukan pengendara roda dua maupun roda empat yang terjaring tidak dapat menunjukkan kelengkapannya “.

Dari hasil Operasi selama tiga pekan tersebut, Masih banyak pelanggar yang di berikan teguran, baik teguran lisan maupun teguran tertulis. Untuk itu, bagi pengendara yang belum melengkapi surat–surat kendaraan baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan surat–surat kelengkapan lainnya agar segera dilengkapi.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini membenarkan bahwa Operasi Simpatik Mahakam 2017 telah berakhir pada Selasa (21/3/2017) pukul 24.00 Wita, kami minta Seluruh pengendara Kendaraan bermotor agar selalu mematuhi aturan Lalu Lintas dan tetap berlalu lintas dengan tertib, kata Kapolres Andy Ervyn.

“ Walaupun operasi simpatik berakhir, kami tetap akan lakukan pemeriksaan kelengkapan lagi, namanya operasi rutin. Ingat, Satlantas tidak akan berhenti untuk melakukan penindakan kepada penggendara yang melanggar,” terangnya.

Apalagi Pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan merugikan orang lain, tegasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password