Kabid Humas Gorontalo Release Kasus Pencabulan di Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Ary Donny Setiawan Sik.MH melaksanakan Press Release di Gedung Humas Polda Gorontalo kasus Pencabulan terhadap anak di bawah umur di panti Asuhan Al-Hijrah kelurahan Dungingi .

Kabid Humas Akbp Ary Donny Setiawan Sik.MH menjelaskan bahwa tersangka IS (42 tahun) yang merupakan pimpinan panti asuhan Al-Hijrah .

Penetapan tersangka terhadap IS (42 tahun) pemilik panti asuhan setelah di lakukan pemeriksaan oleh Subdit 4 (Uppa polda Gorontalo) kemarin.

Pencabulan terhadap Ke enam orang penghuni Panti yang rata – rata berusia 14 -16 tahun sudah berlangsung sejak tahun 2016,” Ungkap  Kabid Humas

Kasus pencabulan ini terbongkar akibat tiga orang penghuni panti melarikan diri karena sudah tidak tahan dengan perlakuan tersangka yang sudah berulang kali dilakukan.

Saat ini tersangka sudah di tahan dan di jerat pasal 81 ayat 2 UU Ri.No.35 Tahun 2014 Tentang perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda paling banyak 5M,” Tegas Akbp Ary Donny

1

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password