KH Labib Shodiq Pimpinan Ponpes Al Hikmah, Siap Sambut Kedatangan Kapolda Jateng

Tribratanews.polri.go.id Brebes -Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, (Jum’at, 24/3) berencana berkunjung kebeberpa wilayah di Kabupaten Brebes dalam Kunjungan Kerja (Kunker).

Dari jadwal yang berhasil didapat, rombongan Kapolda akan mendarat dilapangan Asri Bumiayu Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes sekitar pukul 09.00 Wib.

Selanjutnya menuju ke wilayah Klonengan dan Kesambi untuk mengecek pembangunan Fly Over yang tengah dibangun diatas perlintasan kereta api kedua wilayah tersebut.

Disamping itu, agenda diisi juga dengan pengecekan jalur Ciregol yang longsor serta peninjauan pembangunan jalan diwilayah Kecamatan Tonjong.

Selain agenda diatas tadi, Kapolda beserta rombongan juga direncanakan melakukan silaturahmi dengan salah satu pimpinan Pondok Pesantren di Kecamatan Sirampog Brebes. Yakni dengan KH Labib Shodiq Sukhaemi pimpinan Ponpes Al Hikmah Benda Sirampog.

Direncanakan rombongan akan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid sekitar ponpes. Sebelum kembali melanjutkan agenda Kunker lainya di Kabupaten Cilacap.

Sementara itu, dalam rangka kelancaran pelaksanaan Kunker Kapolda Jateng, jajaran Polres Brebes telah melakukan persiapan pengamanan dibeberapa lokasi yang dijadwalkan akan di kunjungi oleh Kapolda.

Tidak hanya pengamanan yang akan dimaksimalkan. Seperti terlihat Kamis¬† (23/3) sore beberapa personil dari Polres Brebes juga tengah berkoordinasi dengan pihak Ponpes. “Kita tengah lakukan koordinasi dengan pihak ponpes. Salah satunya adalah lokasi yang akan digunakan sebagai lahan parkir untuk rombongan Kapolda Jateng beserta undangan lainya,” kata Iptu Mulyono Kanit Reg Ident Satlantas Brebes saat dimintai keterangan sekitar lokasi Ponpes. ( Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password