Polmas Kskp Nunukan Sambang Pengusaha Rumput Laut

IMG-20170323-WA0012

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polmas Pelabuhan Polsek KSKP Polres Nunukan Brigpol Nasrul melaksanakan patroli sembari sambangi petani rumput laut sampaikan pesan kamtibmas, Kamis (23/03/2017).

bertempat di jl. Pangkalan Pos Al Rt 12 Kel. Nunukan Timur kec. Nunukan Polmas Pelabuhan Polsek KSKP Brigpol Nasrul menyampaikan binluh terhadap para petani Rumput Laut  (sdr. Busran), menghimbau agar petani rumput laut tetap mengutamakan keselamatannya dalam melaksanakan pekerjaannya.

Kemudian agar tidak memaksakan diri untuk turun melaut pada saat cuaca tidak mendukung atau sedang buruk, dan menyampaikan agar selalu menjaga sitkamtibmas disekitar lingkungan kerjanya maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

Yang terpenting juga adalah agar selalu menjaga keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba, penyalahgunaan lem dan agar tidak masuk kedalam kelompok paham radikalisme.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., MH melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “Polmas jajaran polres Nunukan agar selalu melaksanakan sambang dan binluh terhadap warga masyarakat binaannya guna menjaga tali silaturahmi dan masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran polisi dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari, kemudian kampanyekan tentang Operasi Bina Waspada”.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

fotografer : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password