Polisi Bantu Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Sehat Pelajar Sekolah di Cilincing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (24/03/2017)

Polsek Cilincing bantu pengamanan kegiatan gerak jalan sehat para pelajar sekolah Strada. Pukul 07.30 Wib, telah berlangsung kegiatan jalan sehat dalam rangka promosi Sekolah Strada (peserta TK, SD, SMP Strada).

Selaku penanggung jawab kegiatan tersebut yaitu Ibu Anastasia Wiji Saptaningsih, S.Pd (Ketua Panitia).

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut dibagi menjadi 2 Kelompok, meliputi kelompok 1 yaitu Sekolah Strada (TK Theresia dan SD TKM 1) Jalan Khatulistiwa Komplek Dewa Ruci Kelurahan Semper Barat, di ikuti oleh 350 peserta, penanggung jawab Colaris. Adapun rute jalan sehat yang di lewati dari Sekolah Jalan Khatulistiwa, Jalan Dukuh, Jalan Kramat Jaya, Rm. Cendrawasih, Jalan Kesemek, dan kembali ke sekolah.

Kelompok 2 yaitu Sekolah Strada (SD TKM II dan SMP Strada St.FX III) Jalan Raya Cakung Cilincing Nomor 11 Kelurahan Semper Timur, di ikuti oleh 220 peserta, sebagai penanggung jawab Petrus. Adapun rute jalan sehat yang di lewati dari Sekolah Jalan Raya Cacing, Jalan Kebantenan V Samping Kelurahan Semper Timur, Jalan Kebantenan III, Oxford Utomo, Jalan Kebantenan VII, Jalan Kebantenan I, Jalan Ardodedali Komplek Dewa Kembar, dan kembali ke sekolah.

Polsek Cilincing membantu pengamanan kegiatan tersebut dengan menghadirkan sebanyak 5 personil, di bawah pimpinan Kapolsubsektor Semper Barat Aiptu Isman. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut selesai Pukul 08.45 Wib situasi aman dan kondusif.

Penulis : Heri Susanto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password