Asyik Pesta Miras, Buron Kasus Penikaman Ini Ditangkap Tim Paniki

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado mengamankan sekelompok anak muda yang sedang berpesta minuman keras (miras) di kuburan Kecamatan Singkil, Kamis (23/03/2017) sekitar pukul 17.50 WITA.

Penangkapan bermula dari informasi warga sekitar yang resah dengan ulah anak-anak muda tersebut. Selain itu warga juga menduga, salah seorang dari mereka adalah pelaku penikaman berinisial JLL (21).

Setelah menerima informasi, tim dipimpin Aipda S. Margono segera mendatangi lokasi kejadian. Dugaan warga benar adanya, JLL ikut menenggak miras di tempat tersebut. Anak-anak muda dan JLL yang sudah dalam keadaan mabuk akhirnya diringkus tanpa perlawanan dan dibawa ke Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi menjelaskan, JLL merupakan pelaku penikaman di hotel Shangrilla Tuminting, yang terjadi pada November 2016 silam. “JLL sempat buron sekitar 3 bulan,” jelasnya. “JLL selanjutnya diserahkan ke Polsek Tuminting karena korban melapor di Polsek tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password