Jangan Coba-Coba Edarkan Miras di Trenggalek, kalau tak Ingin Bernasib Sama seperti 2 Oknum Warga ini

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Lagi, jajaran Satsabahara Polres Trenggalek berhasil mengamankan penjual Miras tanpa izin di wilayah hukumnya. Tim Saber Miras asuhan AKP Rudi Purwanto, SH ini mengungkap penjualan Miras di dua lokasi berbeda.

Dari tangan M, seorang perempuan warga Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek berhasil diamankan lima botol Miras jenis Iceland ukuran 920 ml. Tak puas dengan tangkapan pertama, tim bergerak menuju rumah K, warga Desa Baruharjo Kecamatan Durenan dan ditemukan 5 botol Miras jenis Bintang Kuntul ukuran 920 ml.

Kasatsabhara Polres Trenggalek, AKP Rudi Purwanto, SH menjelaskan, pihaknya akan terus menggencarkan operasi Miras di Kabupaten Trenggalek, bila perlu operasi gabungan bersama instansi terkait agar upaya untuk menciptakan zero Miras benar-benar tercapai.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk mendukung Trenggalek zero Miras. Perlu kerjasama yang baik dengan semua potensi masyarakat untuk mencapainya”, ujar AKP Rudi.

Lebih lanjut AKP Rudi menekankan bahwa keberhasilan tersebut merupakan warning bagi masyarakat yang akan atau menjual Miras di wilayah hukum Polres Trenggalek.

“Akan kami tindak tegas”, pungkas AKP Rudi.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password