Kegiatan Tiga pilar Dalam Rangka Penanaman Seribu Pohon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (24/03/2017)

 

Giat Tiga Pilar terdiri dari Lurah Sumur Batu, Prabu Bumi Ratu bersama Bhabinkamtinmas Keluraham Sumur Batu yang dipimpim Aiptu Kasim lakukan pengamanan dalam rangka upacara Penanaman Pohon dalam acara Penghijauan untuk Kelestarian Alam, di Perum Bekasi Timur Regency ,Cluster Hoboscus, Rw 10, Kelurahan Sumur Batu,Jum’at (24/3/2017) pagi. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, dalam rangka Penghijauan untul Kelestarian Alam petugas gabungan dari Tiga Pilar lakukan pengamanan guna memenuhi undangan.

“Guna memenuhi undangan, kami dari gabungan petugas Tiga Pilar lakukan pengamanan dalam kegiatan Upacara Penanaman Pohon dalam rangka penghijauan untuk kelestarian alam” ungkap Kompol Erna. Berikut pejabat yang turut hadir memenuhi undangan seperti Dandim 007 yang diwakili oleh Kasdim Mayor INF. Sali, Camat Bantar Gebang yang diwakili oleh Lurah Sumur Batu, Prabu Bumi Ratu, Kapolsek Bantar Gebang yang diwakili oleh Kapolsubsektor Sumur Batu, Iptu B. Sucipto.

Dan perwakilan Danramil turut hadir dalam rangka pengamam Uparaca seperti Danramil Bantar Gebang Kapten INF Sugiono, Danramil Jati Asih Kapten Arh Chaidir Can, Danramil Teluk Pucung Kaptem INF Isgianto, Danramil Pondok Gede Mayor INF Putu Gede dan ketua RW 10 beserta para Ketua Rt 001 hingga 007.

 

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password