SATU KELUARGA DIBEKUK POLISI DI BONE : Ayah Bersama Tiga Orang Anak

Polda Sulsel, Bone – Nasib naas menimpa seorang pemuda yang diketahui bernama Asdar (20) warga Dusun Lagangka Desa Mulmen Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, niatnya menegur pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot racing yang nyaring dan berisik justru dikeroyok oleh seorang ayah bersama tiga orang anaknya, Minggu (25/12/2016) malam, sekira pukul 19.00 Wita.

Berawal saat seorang pemuda diketahui bernama Sandi Bin Bandu (15) warga Dusun Kajuara Desa Mulmen Kecamatan Palakka mengendarai sepeda motor dengan knalpot yang nyaring dan berisik melintas depan rumah korban asdar, lalu ditegur.

Sandi yang tiba dirumahnya kemudian menyampaikan hal tersebut kepada kakaknya Herman (30), tak terima adiknya ditegur, Herman berboncengan dengan Sandi kemudian mendatangi asdar di rumahnya dan terjadi pertengkaran mulut hingga perkelahian.

Tak lama kemudian, Sudirman (20) bersama ayahnya Bandu (50) menyusul kedua anaknya ke rumah Asdar, Melihat anaknya sedang berkelahi dengan Asdar, Sudirman dan Bandu pun ikut membantu dengan melakukan pengeroyokan terhadap Asdar yang mengkibatkan korban mengalami luka memar pada pipi sebelah kiri.

Tak terima perlakuan keempat pelaku, Asdar melaporkannya ke Polsek Ulaweng Polres Bone pada pukul 23.00 Wita untuk dilakukan proses hukum. Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Ulaweng langsung mendatangi rumah Pelaku  yang terletak di Dusun Kajuara Desa Mulmen Kecamatan Ulaweng Kabupten Bone dan petugas berhasil mengamankan Bandu (50) bersama tiga orang anaknya, Herman, Sudirman dan Sandi.

Kapolsek Ulaweng Akp Subair saat dikoonfirmasi mengatakan, “keempat pelaku yang terdiri dari seorang ayah bersama dengan tiga orang anaknya tersebut sudah kami amankan dan saat ini tengah menjalani proses hukum, tutupnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password