Reskrim Polsek Bojonggede Mengamankan Kurir Narkoba Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (24/03/2017)

Reskrim Polsek Bojonggede pimpinan Iptu Ade Ahmad Sudrajat,SH membongkar jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu Jumat 24 Maret 2017.

Berdasarkan informasi dari warga masyarakat maka ditindaklanjuti untuk melakukan pengintaian terhadap seorang laki-laki RA, Gang Masjid RT 04/06 Kelurahan Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Kegiatan yang dilakukan sebagai kurir narkoba berhasil di bekuk dan digelandang ke Mapolsek Bojonggede oleh Brigadir
Matheus Malau.

Barang haram tersebut ditemukan saat melakukan penggeledahan terhadap Riyan Andriyani di Perumahan Cimanggis Billabong (TKP) dan Barang bukti yang diamankan oleh Kanit Reskrim Iptu Ade Ahmad Sudrajat,SH beserta anggotanya anatara lain : 6 (enam) bungkus plastik kecil warna bening yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu , amplop kecil warna putih dan 1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Mio diamankan sebagai barang bukti (BB) di Mapolsek Bojonggede.

Informasi sementara yang dihimpun berdasarkan pemeriksaan awal (BAP) terhadap tersangka, mengaku sebagai kurir yang akan dijemput dan diberikan terhadap seseorang yang masih pengemban, pengejaran oleh team Buser unit Reskrim Polsek Bojonggede.

Iptu Ade Ahmad Sudrajat,SH melaporkan kepada Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto, SH yang selanjutnya penyidik Reskrim Polsek Bojonggede melengkapi mindik, pemeriksaan saksi untuk proses lebih lanjut. Tersangka di jebloskan ke rumah tahanan Polsek Bojonggede.

Penulis : Asaeli Bate’e

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password