Kehadiran Personel di Acara Akad Nikah Membawa Nilai Positif Bagi Warga

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Bertempat di jl. Antasari kel. Nunukan timur  Polmas Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan sambang dan binluh disalah satu rumah warga masyarakat binaannya yang sedang melaksanakan acara akad nikah.

Polmas Polsek KSKP Briptu Junaedi Nunsi dalam sambang tersebut menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan acara, agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan setempat selama berlangsungnya acara dan membuat surat ijin keramaian terlebih dahulu.

Kemudian nantinya selama acara berlangsung juga agar dihimbau kepada tamu agar tidak ada yang membuat gangguan kamtibmas serta tidak mengkunsumsi miras atau narkoba, serta menyampaikan apabila melihat, mendengar adanya gangguan kamtibmas  atau  adanya tindak pidana kejahatan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisan terdekat maupun polmas setempat, ujar Briptu Junaedi Nunsi.

Masyarakat sangat tersanjung dan tidak menyangka atas kehadiran anggota tersebut, ucap salah satu warga ditempat itu. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membawa nilai positif bagi warga agar dapat menjaga situasi dan bekerja bersama.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

fotografer : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password