Lima Motor Terjaring Operasi Cipkon di Kemayoran

Tribratanews.polrio.go.id – Polda Metri, Jaya Jumat (24/03/2017)

 

Antisipasi pelaku kejahatan yang semakin marak, Polsek bersama jajaran melaksanakan operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jalan Landasan Pacu Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

‎”Operasi Cipkon hang melibatkan puluhan anggota kepolisian dipimpin Ipda Asdim, dan di saat melakukan operasi petugas berhasil menangkap pelaku pembobol rumah,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus, Kompol Suyatno.

Kini pelaku pembobol rumah Iwan Kurniawan, diduga habis membobol rumah berhasil dibekuk polisi saat melintas di TKP membawa barang hasil curian berupa jam dinding dan tape, pria tersebut lalu diamankan petugas.

Sekitar pukul 03:00 wib, razia Cipkon digelar dengan menitipkan beratkan di beberapa titik yang dianggap rawan curanmos, jambret dan tawuran. Dikawasan Landasan Pacu, petugas berhasil menjaring 5 sepeda motor yang lagi trek-trekan.

Dan di sepanjang kawasan Jl Benyamin Sueb, petugas juga mengobok-obok para pembalap liar. “Melihat petugas datang, ada beberapa orang yang mau balap liar kabur karang Ancol, Jakarta Utara, dan di lokasi itu petugas menemukan pisau lipat tak bertuan di jalanan‎.

Oleh petugas kepolisian kini ke lima sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat kemudian diamankan ke kantor polisi. Sedang seorang pria yang diduga habis membongkar rumah juga diamankan bersama barang bukti hasil curian.

Penulis : angga
Editor : Umi Fadilah
Publish : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password