Sat Binmas Polres Bangka Tengah, gelar binluh serta sosialisasikan penerimaan Anggota Polri tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Sat Binmas Polres Bangka Tengah terus menggelar kegiatan rutin pembinaan dan penyuluhan di bidang ketertiban masyarakat serta pemberdayaan peran serta masyarakat dalam kegiatan Polmas di wilayah Bangka Tengah.

Kamis (23/03/17), Sat Binmas Polres Bangka Tengah kembali menggelar kegiatan sambang ke desa – desa di wilayah kecamatan Lubuk Besar, yang dimulai dari Desa Kulur hingga Dusun Batu Beriga Kec. Lubuk Besar. kegiatan ini digelar bersama 3 (tiga) anggota Sat Binmas Polres Bangka Tengah yaitu BRIPKA M. Qadafi, BRIGPOL Carles Arafat, S.IP., dan BRIGPOL RA. Firmansyah, S. Sos.

2

Kegiatan penyuluhan dan tatap muka kali ini digelar kerumah – rumah penduduk, pasar dan tempat Ibadah di kecamatan Lubuk Besar. Adapun materi yang disampaikan berupa mengajak peran serta masyarakat untuk turut aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing dan memberi pemahaman akan pentingnya saling menjaga kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menghimbau masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoax dan mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri tahun 2017.

3

Kasat Binmas Polres Bangka Tengah AKP Suhairi, SH., mengungkapkan kegiatan sambang ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan serta mengajak peran aktif masyarakat sekaligus menginformasikan tentang penerimaan Anggota Polri, guna menarik animo generasi muda Bangka Tengah untuk menjadi Anggota Polri. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password