Bhabinkamtibmas Desa Cambai Selatan, bantu hantarkan jenazah warganya dengan mobil dinas

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Kamis (23/03/17) dalam suasana duka yang menimpa keluarga  Bpk. Junaidi  anak pertama almarhumah Yuhana binti Ibad, Almarhumah meninggal pada usianya ke 70 tahun karena sakit strok ringan. Briptu Ciptoyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Cambai Selatan bersama Bhabinkamtibmas Desa Cambai Induk Briptu Dedi Iskandar hadir di kediaman warganya tersebut untuk melaksanakan Sambang Duka.

Pada kunjungannya ini kepada keluarga almarhumah, Briptu Ciptoyo mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya mewakili Polres Bangka Tengah dan berpesan “agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, sudah selayaknya setiap insan yang bernyawa pasti akan dipanggil menghadap sang pencipta dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa bisa mengambil hikmah dari kejadian duka ini” ungkapnya.

1

Setelah prosesi penyolatan jenazah di masjid Al – Hidayah selesai, Briptu Ciptoyo membantu mengantarkan jenzah almarhumah menuju ke  tempat pemakaman umum (TPU) Desa Cambai, dengan menggunakan Mobil Dinas Polsek Namang.

2

Kapolsek Namang IPTU Bobory Niko mengatakan, pelaksanaan  Polisi Sambang Duka Masyarakat (PSDM) ini adalah agenda rutin yang terus digelar kepada setiap warga yang mengalami kedukaan di kecamatan Namang khususnya, sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga bukan hanya pelengkap saja akan tetapi dapat memberi manfaat positif serta meringankan beban bagi masyarakat. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password