Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (24/03/2017)

 

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono SH, S.IK, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya, Bripka Hariyanto saat melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga, kemudian melayat warganya yang meninggal dunia di Kampung Pabuaran Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Hariyanto menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum, dan turut mendo’akan semoga dosa-dosa almarhum diampuni dan arwah almarhum di terima di sisi Allah SWT, serta keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Hariyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di wilayahnya dan juga memberikan himbauan agar selalu hati-hati ketika memarkirkan kendaraan di tempat umum, agar gunakan kunci ganda dan selalu terawasi, sehingga situasi kamtibmas dilingkungan selalu terjaga dengan aman dan kondusif.

Bripka Hariyanto juga meminta kepada warga agarnya bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

 

Penulis : Warno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password