Binmas Polsek Metro Penjaringan Mengikuti Kegiatan Jumantik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (24/03/2017)

 

Aiptu Harwandi Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Penjaringan Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindak lanjuti perintah Kapolsek AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH, menggelar Patroli sambang dan kordinasi, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Melaksanakan kegiatan Jumantik di RW 09 Kel penjaringan bapak Suhaimi, dalam kegiatan Jumantik dihadiri oleh dokter keluarga Penjaringan ibu dokter Fitria. Banyakan keluhan warga mengenai KJS yang langsung di jawab oleh dokter Fitria.

Bapak Suhaimi mengucapkan banyak terima kasih atas sambangnya sehingga terjalin tali silaturahmi yang lebih baik.

Untuk mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

 

Penulis : Warno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password