Tingkatkan Kekompakan Untuk Pembangunan Daerah, Polres Bojonegoro Laksanakan Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Untuk menjaga kekompakan dan sinergitas antara instansi dan Masyarakat, Polres Bojonegoro dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), TNI, Tokoh Agama, melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lapangan Belakang Mapolres Bojonegoro, Jum’at (24/03/2017) pagi.

IMG-20170324-WA0013Olahraga bersama diikuti oleh Wakil Bupati Bojonegoro H.Setyo Hartono, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf. M. Herry Subagyo, Ketua FKUB (forum komunikasi umat beragama) K.H Alamul Huda, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro (Kajari) Muhaji, SH., MH., Pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, anggota Kodim, anggota Polres dan juga Bhayangkari.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelaksanaan olahraga bersama itu merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, yang memerintahkan seluruh Polres di Jawa Timur untuk melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban untuk mendukung pembangunan daerah.

IMG-20170324-WA0015Menurut Kapolres, pemerintah saat ini ingin mengundang para investor masuk ke Indonesia untuk mewujudkan pembangunan, sebagai faktor yang dapat menjadi pendukung masuknya investor salah satunya adalah jaminan keamanan.

“Apabila kita kompak dan bersinergi maka daerah akan aman dan investor dapat dipastikan masuk di negara kita khususnya di Kabupaten Bojonegoro, sehingga terbuka lapangan pekerjaan dan masyarakat menjadi makmur,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

IMG-20170324-WA0014Olahraga bersama selain untuk memantapkan soliditas dan sinergitas antara instansi dan masyarakat juga untuk menampung informasi dari masyarakat. Karena menurut AKBP Wahyu S Bintoro, dengan moment yang santai seperti senam dan jalan santai bersama, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi maupun masukan sehingga setiap ada permasalahan dapat diselesaiakan bersama.

“Dengan melaksanakan olah raga bersama kita bisa menyerap dan menampung informasi dari masyarakat, sehingga permasalahan dapat terselesaikan bersama,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro saat sambutan.

IMG-20170324-WA0010Olahraga bersama Polri, TNI, dan Forpimda Kabupaten Bojonegoro diawali dengan jalan santai keluar Mapolres dan kembali lagi ke lapangan belakang Mapolres Bojonegoro. Olahraga bersama semakin terlihat akrab ketika semua Forpimda dan anggota melaksanakan senam aerobic, dan mengikuti hiburan panggung dengan joged bersama.

 

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password