Aniaya Pedagang Sayur, RA Ditangkap Tim Paniki Polresta Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado mengamankan pria berinisial RA (30), pelaku keributan dan penganiayaan terhadap Arifin Kasim (36), Kamis (23/03/2017) sekitar pukul 15.00 WITA, di Pasar Karombasan Manado.

Penganiayaan bermula ketika korban yang merupakan pedagang sayur di pasar tersebut, tiba-tiba didatangi pelaku sambil menawarkan minuman keras. Lantaran korban menolak tawaran ini, pelakupun marah dan mengancam akan membunuh korban sembari menarik bajunya hingga sobek.

Mendapat perlakuan ini, korban berusaha pergi dari kiosnya namun langsung dipukul oleh pelaku tepat di mata kanan. Tak hanya itu, jari kiri korban juga terluka akibat terkena pisau yang biasa ia gunakan untuk memotong sayur. Pelaku kabur dan kejadian ini dilaporkan oleh korban ke Polresta Manado.

Tak lama kemudian, Tim Paniki Rimbas 2 mendatangi lokasi kejadian dan mendapati pelaku yang berada tak jauh dari situ. Saat akan diamankan, pelaku berusaha melawan dan menendang 2 anggota tim. Pelaku akhirnya diringkus dan digiring ke Mapolsek Wanea.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku diamankan di Mapolsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya singkat.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password