Tingkatkan Iman dan Taqwa, Anggota Polresta Bandar Lampung Mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Tribratanews.polri.go.id  – Polresta Bandar Lampung : Kepala Kepolisian resor kota (Kapolresta) Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. beserta anggotanya yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung, pada Jum`at 24 Maret 2017.

Dalam pelaksanaannya, binrohtal ini dimulai dari pukul 08.15 wib, yang sebelumnya diawali dengan apel pagi di depan Masjid. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum`at, sebagai tindak lanjut dari program Polresta Bandar Lampung yaitu Jum`at Beriman. Sedangkan untuk anggota yang beragama non muslim, melaksanakan di tempat ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

Ini merupakan salah satu upaya Polresta Bandar Lampung untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota dan membentuk pribadi yang baik guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan binrohtal diisi dengan sambutan Kapolresta Bandar Lampung, pembacaan surat Yasiin dan Tausyiah oleh ustad Syahril tentang meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“kegiatan kita ini untuk kebaikan. kita hadir disini bukan suatu paksaan atau kebetulan, ini adalah barokah dan banyak manfaatnya untuk kehidupan kita.” ucap Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. saat memberikan sambutan.

Dengan diakhiri do`a bersama, kegiatan binrohtal dinyatakan selesai. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password