LIBURAN NATAL DAN TAHUN BARU : Tiket Yang Ekonomis Menjadikan Pantai Ngebum Jadi Destinasi Wisata Favorit Di Kendal

img-20161225-wa0002

Polda Jateng – Liburan panjang sekolah dan cuti bersama dalam rangka Natal Tahun 2016 ini digunakan sebagian besar masyarakat di Kabupaten Kendal untuk mengisi liburan mereka berwisata ke berbagai obyek wisata. Salah satu yang menjadi destinasi favorit di Kendal adalah Pantai Mororejo atau yang lebih dikenal dengan Pantai Ngebum yang berada pesisir utara Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dengan harga tiket masuk yang sangat ekonomis menjadikan Pantai Ngebum layak untuk dikunjungi dengan berbagai suguhan yang memadahi diantaranya pemandangan alam laut yang eksotis dan bersih, bermain pasir dan air laut ditepi pantai, persewaan pelampung, perahu karet, gubug untuk beristirahat dan juga ATV untuk berpetualang di Pantai Ngebum ini.

Dengan adanya fasilitas di Pantai Ngebum tersebut pada liburan Natal kali ini pengunjung di obyek wisata Pantai Ngebum melonjak drastis. Pada Minggu (25/12/2016) kemarin bahkan Pantai Ngebum menyedot hingga mencapai ribuan pengunjung.

Terkait masalah keamanan di sekitar Pantai Ngebum ini pengunjung tidak perlu khawatir. Karena selama liburan nanti akan terus  mendapatkan penjagaan khususnya dari Sat Pol Air Polres Kendal baik di pantai maupun di perairan lautnya.

Dengan menggunakan kapalnya Satpol Air melakukan patroli di sepanjang pantai dan juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi peringatan-peringatan di obyek wisata seperti saat berenang di laut tidak melebihi batas yang telah ditentukan.

Kasat Pol Air Polres Kendal Iptu Miyardi  mengatakan anggota Polair disiagakan disekitar pantai untuk melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan saat bermain di laut.

“Sesuai perintah Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan lokasi hiburan masyarakat seperti di pantai juga menjadi prioritas untuk pengamanan selama liburan Natal ini. Kami bersiaga di lokasi pantai untuk patroli  dan juga lifeguard bagi para pengunjung pantai”, katanya.

[ BagusP – HumasResKendal)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password