Kerja Bakti Bersama Warga Wujud Kebersamaan Polri dan Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian resor Boalemo khususnya personil Direktorat Sabhara yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Junus Daud bersama dengan masyarakat pesisir pantai desa Tenilo kecamatan Tilamuta melaksanakan kegiatan bakti social, Rabu (23-03-2017).

Kasat Sabhara AKP Junus Daud  dengan dibantu sebelas personil sabhara, kepala desa Tenilo bapak  Rapli Biya serta dibantu bhabinkamtibmas desa di pesisir pantai Brigadir Akbar Maku.

AKP Junus Daud menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat di pedesaan, dimana anggota Polri dan Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga dapat merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktip kerja bakti di lingkungan membenahi fasilitas umum yang ada di desa. Selain itu kegiatan ini juga sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar polisi bisa dikenal lebih baik di mata masyarakat khususnya di daerah pesisir pantai desa Tenilo kecamatan Tilamuta.

u

Dengan diadakanya kegiatan ini AKP Junus Daud berharap keikutsertaan bersama warga, akan terus berlanjut hingga partisipasinya dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga peran petugas dalam hal ini Polri sebagai pendorong dan membangun keikutsertaan masyarakat terhadap Kamtibmas sesuai Program Kapolri akan terlaksana dengan baik. Ujarnya sembari nenutup pembicaraan.

Disela kegiatan bakti social Kasat Sabhara dan Bhabinkamtibmas melanjutkan dengan penyuluhan kepada masyarakat terkait maraknya issue penculikan anak.

AKP Junus Daud berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan issu-issu yang belum jelas adanya.

yu

Penulis  : RA. Bilondatu

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : RA. Bilondatu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password